Malam Terakhir Yang Memukau


KEDIRI-(09/08/09) Honda-KoMu School Contest III (Honda-KSC III) yang di mulai sejak tanggal 03 sampai dengan 09 Agustus 2009 di IKCC (Insumo Kediri Convention Centre) telah mencapai puncaknya tadi malam. Acara yang di selenggerakan bersama Super Pesta Buku Murah ini berlangsung meriah dan lancar. Hari inilah yang di tunggu-tunggu oleh pengunjung, sebab malam ini yang akan menjadi penentu juara dari berbagai contest yang di lombakan.




Pada pagi harinya juga telah diadakan lomba mewarnai untuk anak-anak pra-TK se-eks karesidenan Kediri. Lomba mewarnai itu bertujuan untuk melatih kreativitas dan mental anak.” Saya mendaftarkan anak saya bertujuan untuk melatih mental anak saya “ujar Alifah, salah satu orang tua dari peserta. Para peserta telah berlatih dari rumah dan sekolah masing masing untuk mendapatkan bimbingan dari orang tua dan guru masing-masing.


Event terbesar dan yang paling menjadi sorotan para pelajar se-eks karesidenan Kediri. Puncak dari Honda Band Competition juga di selenggarakan tadi malam (09/08/09).Serta, pada puncak acara Honda KoMu School Contest III di hadiri oleh Walikota Kediri Para 10 finalist Honda Band Competition talah menampilkan kemampuan mereka masing-masing. Dari mulai guitarist, drumer, vocalist, bassist terbaik akan mendapat trophy penghargaan. Dengan menampilkan aksi-aksi yang hebat dan lain dari lainnya.

”Grup Band kami optimis untuk memenangkan kompetisi band ini.”ujar Adi Priono ( Bassist Margarine Band ) .selain itu semangat membara juga ditunjukan oleh group bandlain seperti contohnya Ken Arok Band yang menunjukan peforma tampilan musiknya dan salah satu anggota dari band Ken Arok yang menunjukan tampilan memukau yaitu Bassist dari Ken Arok yang menampilkan alunan musik instrumen.

Selain band competition, Final News Presenter juga di adakan di IKCC. Final news presenter kategori SMP dilaksanakan pada hari Sabtu (08/08). Kategori SMP ini tidak begitu membuat para pengunjung tertarik dan terkesima. Sedangkan kategori SMA lebih berkelas dan lebih menarik. Para peserta datang dari anak-anak yang memang berprestasi dalam dunia bahasa.Contohnya saja Elmy Alfia Muqorobin siswi SMAN2 Nganjuk yang mempunyai bakat dan berprestasi sejak kecil. Dia menjadi juara 3 besar saat masih duduk di bangku SMP dalam News Reading Contest di POMOSDA 3 tahun berturut-turut.

Pengumuman siapa yang akan menjadi juara di laksanakan pada pukul 20.00 WIB.
Dalam acara tersebut mengumumkan tentang peraih juara dalam kompetisi yang diadakan di IKCC ( Insumo Kediri Convention centre ) .Juara disetiap kategori sudah ditentukan oleh panitia ,selain itu juga diadakan dance yang dilakukan olah para Group Dancer di IKCC ,setelah acara pembagian trophy selesai diikuti olah acara penutup serta para penjual buku pun merapikan dagangannya untuk dibawa pulang karena acara yang digelar telah selesai, para pengunjung pun sedikit demi sedikit mulai meninggalkan IKCC ( Insumo Kediri Convention Centre ).










0 Responses